Cara Menuntaskan Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih

Cara Menuntaskan Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih > Jika anda mengalami masalah pada area kemaluan seperti sulit saat buang air kecil, kencing yang tidak tuntas, dan terasa perih. Hal seperti ini biasanya di sebabkan oleh adanya infeksi bakteri atau virus yang menyerang pada bagain kantung kemih.

Cara Menuntaskan Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih

Cara Menuntaskan Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih

Bakteri yang menjadi biang keladi atau penyebab utama anda mengalami infeksi pada area saluaran kemih di sebut bakteri E.Coli.

Bakteri inilah yang menjadi pemicu atau penyebab utama anda mengalami masalah pada area kemaluan seperti sulit buang air kecil, kencing yang tersendat sendat dan tidak tuntas.

Bagi anda yang mengalami masalah seperti ini saya akan berikan sebuah tips khusus yang bisa anda lakukan sendiri di rumah dengan mudah di antaranya seperti berikut..

Tips Menuntaskan Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih

  • Anda bisa lakukan dengan cara tunggu sebentar pada saat anda sudah buang air kecil sampai kantong kemih benar- bernar kosong.
  • Letakkan telunjuk, jari tengah, dan jari manis tangan kiri di balik skrotum dan beri tekanan seperti memijat ringan.
  • Dengan posisi jari yang sama, pijat perlahan-lahan ke arah ujung penis di bawah skrotum.
  • Jika sudah terasa seperti akan keluar, Anda bisa menggoncangkan penis supaya urin lebih cepat keluar.
  • Ulangi teknik ini dua kali sebelum meninggalkan kamar mandi untuk memastikan buang air kecil anda sudah benar-benar tuntas.

Itulah beberapa tips dan cara mudah yang bisa anda lakukan di rumah tanpa harus kawatir akan adanya efek samping. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang mencobanya.

 

Tinggalkan komentar