Penyebab Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih

Penyebab Kencing Yang Tidak Tuntas & Terasa Perih > Disini saya akan menjelaskan sedikit apa saja yang menjadi penyebab atau pemicu utama seseorag mengalami masalah pada area kemaluan seperti sulit kencing, kencing terasa tersendat sendat, merasa perih saat buang air kecil, dan kencing yang tidak tuntas.

tidak lancar kencing

Faktor atau dalang yang biasanya menjadi pemicu utama seseorang terkena masalah pada area kemaluan seperti buang air kecil yang tidak lancar biasanya di sebabkan karena adanya infeksi oleh bakteri yang di sebut dengan E.Coli.

Bakteri ini lah yang menjadi biang keladi atau penyebab utama seseorang menegalami masalah pada area kemaluan. Seperti sulit kencing dan buang air kecil yang tidak tuntas.

Namun selain di karenakan adanya infeksi bakteri E.Coli ada juga faktor lain yang biasanya menjadi penyebab seseorang terkena masalah pada area kemaluan seperti berikut ini :

  • Adanya infeksi pada ginjal
  • Batu ginjal
  • Batu kandung kemih
  • Adanya penyakit menular yang di akibatkan oleh hubungan seksual
  • Kurang nya menjaga kebersihan area kemaluan
  • Dan lain sebagainya.

Itulah beberapa faktor yang biasanya menjadi pemicu seseorang terkena masalah pada area sekitar kemaluan. Seperti sulit kencing dan kencing yang tidak tuntas.

Bagi anda yang mengalami masalah seperti di atas ada baiknya anda segera melakukan tindak pengobatan karena akan sangat berbahaya sekali apabila di biarkan begitu saja tanpa adanya penanganan yang serius.

Demikian lah artikel yang sudah saya buat tentang faktor penyebab kencing yang tidak tuntas dan terasa perih. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s