Gejala Dada Terasa Panas Seperti Terbakar Ini Bisa Berubah Menjadi Hal Buruk Seperti ?

Seseorang yang mengalami rasa dada terasa panas dan seperti terbakar apabila di biarakan begitu saja tanpa melakukan tindak pengobatan dan pemeriksaan akan ada kemungkinan berubah menjadi hal buruk. Seperti akan terserang nya beberapa penyakit yang cukup berbahaya bagi kesehatan tubuh anda, di antaranya seperti berikut ini:

Lalu Apa Dampak Dan Gejala Buruknya … ??

  • Akan terserang nya penyakit jantung
  • Bisa di sebabkan oleh paru-paru. Hampir semua penyakit pada paru-paru, seperti TBC, radang paru, bronkitis, memar paru, tumor paru, dapat menimbulkan gejala nyeri dada
  • Gangguan pada otot dan tulang rusuk. Penyebab yang umum yang seringbterjadi pada nyeri dada adalah. umumnya terjadi akibat terkena pukulan atau trauma langsung pada dinding dada. Tulang yang sering mengalami memar di dada akan menyebabkan sakit dan rasa sesak saat bernafas.

Itulah beberapa gejala yang timbula apabila seseorang yang mengalami masalah seperti yang tertera di atas di biarkan begitu saja tanpa melakukan tindak pengobatan yang serius. Untuk itu segera lakukan pemeriksaan agar gejala yang anda rasakan ini dapat segera di tangani dan di obati.

Tinggalkan komentar